Sukses

Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba

MU siap memberikan komisi yang besar kepada agen Pogba, Mino Raiola.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United serius menantang Real Madrid untuk mendapatkan gelandang berbakat Juventus Paul Pogba. The Red Devils sudah menyiapkan jurus jitu untuk bisa membajak Pogba dari Juventus.

Pogba menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Awalnya Madrid yang santer dikabarkan berminat merekrut pemuda Prancis tersebut. Namun negosiasi Madrid dengan Juventus menemui jalan buntu.

Baca Juga

  • Brexit Bikin Real Madrid Pusing
  • Hanya 5 Pemain Spanyol Penuhi Syarat Bermain di Liga Inggris
  • Rombak Tim, Mourinho Desak MU Belanja Besar-besaran


Los Blancos hanya bersedia membayar 90 juta euro. Juventus sendiri menegaskan tidak akan melepas Pogba sampai mereka mendapat tawaran 120 juta euro ditambah gelandang Madrid Toni Kroos.

Menurut laporan AS, Madrid terancam disalip oleh MU. Setan Merah sudah memulai pembicaraan dengan Juve. Manajer anyar MU Jose Mourinho tidak keberatan membayar 120 juta euro kepada Juventus.

Untuk memuluskan kepindahan Pogba, MU juga terus meragu agen pemain 23 tahun itu, Mino Raiola. MU mengiming-imingi komisi 25 juta euro bila Raiola bisa membantu Pogba kembali ke Old Trafford.

Bila jadi pulang ke Old Trafford, Pogba akan mendapat gaji besar. MU bersedia membayar 12 juta euro per musim. Pogba sendiri saat ini mendapat bayaran sekitar 4,5 juta euro dari Juventus.

MU seharusnya tak perlu membayar 120 juta euro untuk seorang Pogba andai tidak melakukan kesalahan di masa lalu. Pogba merupakan pemain binaan MU. Juventus mendapatkan Pogba dengan gratis tahun 2012 lalu.

Pogba saat itu memilih pindah dari Juventus karena kecewa tak mendapat jaminan akan jadi pemain reguler di tim senior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini