Sukses

Messi: Waktunya Membuat Sejarah Bersama Argentina

Messi belum pernah memberikan gelar apa pun bagi Argentina.

Liputan6.com, East Rutherford - Lionel Messi sudah tidak sabar menjalani laga final Copa America 2016, Senin (27/6/2016) mendatang. Kapten timnas Argentina itu yakin bisa membuat sejarah baru di ajang ini.

Messi belum pernah memberikan gelar apa pun bagi Tim Tango. Prestasi terbaiknya hanya meraih dua kali runner up Copa America dan sekali runner up di Piala Dunia.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Ogah Kebobolan, Kroasia Bakal 'Matikan' Ronaldo



Bahkan dua tahun terakhir Messi mengalami masa sulit bersama timnas. Ia gagal memenangkan dua kali final, yakni Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

"Saya ingin mengubah sejarah dan menjadi juara bersama timnas. Tentu saja kami akan kecewa berat jika kalah dalam tiga kali final secara beruntun," kata Messi seperti dilansir Four Four Two.

"Argentina sangat solid dalam turnamen kali ini. Semoga saja kami bisa menang," katanya menegaskan.

Pemain Barcelona itu juga mengungkapkan seluruh penggawa tim Tango sudah belajar banyak dari dua kegagalan sebelumnya.

"Bukan waktunya lagi kami gagal karena target sudah sangat dekat. Kami semakin dewasa sebagai grup dan tim dan tiba di sini dengan cara yang hebat," ujar Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini