Sukses

Aksi Jahil Legenda MU di Latihan Timnas Irlandia

Saat memimpin latihan Shane Long dan kawan-kawan, Keane dengan sengaja mengerjai rekannya Seamus McDonagh.

Liputan6.com, Paris - Legenda Manchester United (MU) Roy Keane ternyata ternyata suka berkelakuan jahil. Hal ini tampak saat ia memimpin latihan Republik Irlandia di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Mourinho Ajak Chelsea Barter Pemain
  • Ini Strategi Manor yang Bikin Rio Haryanto Ungguli Juara Dunia
  • Di Assen, Perseteruan Rossi dan Marquez Diprediksi Kembali Panas

Keane adalah asisten pelatih Irlandia, Martin O'Neill. Nah, saat memimpin latihan Shane Long dan kawan-kawan, Keane dengan sengaja mengerjai rekannya Seamus McDonagh.

Kejadian berawal saat Seamus (pelatih kiper) hendak menendang bola. Beberapa saat sebelum melakukan sepakan, Keane dengan sengaja menendang bola ke arah Seamus, sehingga pelatih kepala itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Setelah kejadian tersebut, kedua pelatih justru sama-sama tertawa. Mereka terlihat santai meski Irlandia dalam posisi terjepit. Saat ini Irlandia berada di dasar klasemen Grup E dengan 1 poin dari 2 laga.

Irlandia akan melakoni duel terakhir melawan Italia. Kemenangan jadi harga mati demi membuka peluang lolos ke perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.