Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Potensial Mourinho di MU

Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United (MU) membuat para pemain ketar-ketir.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United (MU) membuat para pemain ketar-ketir. Maklum, ada kabar manajer berjuluk The Special One melakukan cuci gudang skuat musim panas ini.

Namun beberapa pemain justru tidak sabar ditangani Mourinho. Mereka yakin bisa bersinar lagi di bawah asuhan manajer asal Portugal tersebut.

Baca Juga

  • Raiola Desak Ibrahimovic Gabung MU
  • Cegah Insiden Maut, Komisi Keselamatan MotoGP Gelar Rapat Khusus
  • Kembalikan Tenaga, Bale Membeku di Dalam Tong



Kabar soal pemain yang bakal bersinar lagi di bawah Mou menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu ada pula turnamen unik yang digelar untuk menyaingi Piala Eropa 2016.

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini.

1. Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi

Jose Mourinho bakal menangani Manchester United (MU) mulai musim depan. Perubahan pun diharapkan datang dari manajer berjuluk The Special One tersebut.

Namun beberapa pemain ternyata punya karakteristik yang disukai Mourinho. Sehingga kemungkinan besar bakal dipertahankan musim depan.

Selengkapnya baca di sini...

2. Turnamen Semi Bugil Jadi Pesaing Piala Eropa 2016

Demam Piala Eropa 2016 tidak hanya mewabah di Prancis selaku tuan rumah saja. Kemeriahan pesta akbar sepak bola negara-negara benua biru tersebut juga menjalar hingga ke negara-negara lain.

Namun di Berlin, Jerman, Piala Eropa 2016 punya pesaing yang tidak kalah hebohnya. Meski tanpa kehadiran pemain-pemain bintang, turnamen mini ini tetap mampu 'membius' para penontonnya.

Selengkapnya baca di sini...

3. F1 GP Azerbaijan: Rosberg Juara, Rio Haryanto Ungguli Wehrlein

Pembalap Mercedes Nico Rosberg berhasil menjuarai F1 GP Eropa yang digelar di jalan raya kota Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6/2016). Rosberg mengungguli jagoan Ferrari Sebastian Vettel.

Start dari pole position, Rosberg mampu memimpin balapan sejak tikungan pertama. Rosberg langsung tancap gas. Dia mampu meninggalkan Daniel Ricciardo yang start di posisi kedua.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini