Sukses

Resmi Gabung MU, Wonderkid Belanda Ini Dapat Kue Spesial

Wonderkid Belanda ini diproyeksi jadi pemain masa depan MU.

Liputan6.com, Jakarta Kepastian Tahith Chong, wonderkid asal Belanda gabung Manchester United (MU) membuat rekan-rekanya di Feyenoord bangga. Sebagai kado perpisahan, Chong mendapatkan hadiah kue merah dengan nomor 11 dari rekan-rekannya di Feyenoord.

Baca Juga

  • Jamie Vardy Gunakan Suplemen Terlarang di Euro 2016?
  • Legenda Timnas Belanda Resmi Tangani Everton
  • Barcelona Bayar Denda, Neymar Pemain Termahal di Dunia

Foto ini dia posting di akun instagram dan twitter miliknya, @TahithChong11. Kue itu berbentuk cukup spesial. Sekilas nampak seperti jersey MU dengan nomor 11 tercantum di punggung.

Rekan-rekannya di Feyenoord berkumpul khusus untuk merayakan kepastian Chong, pemain berambut kribo ini, gabung dengan MU.

"Terimakasih teman-teman atas kejutan hebat kemarin. Cinta untuk kalian semua," katanya di akun instagram miliknya.

Beberapa hari lalu Chong juga memposting foto dirinya gunakan jersey MU. Meski dibidik dua klub besar lain yaitu Manchester City dan Arsenal, MU sepertinya menjadi satu-satunya yang diminati pemuda 16 tahun ini.

"Pemain masa depan MU," begitu tulis Chong di akun twitternya.

Selain berposisi sebagai striker, pemain kelahiran Belanda ini juga bisa bermain sebagai sayap kiri. Karena kehebatannya ini, Chong dipanggil timnas U-17 Belanda.

 

Thankyou guys for the great suprise yesterday love for you guys👊🏾❤️❤️

A photo posted by tahithchong (@tahithchong) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini