Sukses

Ibrahimovic Bicara Soal MU dan Pujian Roy Keane

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama PSG bakal berakhir pada akhir bulan Juni 2016.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic akhirnya buka suara soal kepindahannya ke Manchester United. Striker berusia 34 tahun itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG bakal berakhir pada akhir bulan Juni 2016. Hal itu menjadi sebab utama MU menunda transfer Ibrahimovic. Setan Merah --sebutan MU-- ingin mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Baca Juga

  • Jagonya Akting CR7 dalam Iklan 'Ronaldo yang Tertukar'
  • Momen Piala Eropa: Dapat Durian Runtuh, Denmark Juara 1992
  • De Gea Sebut MU Tepat Pilih Mourinho

Selain itu, ada penyebab lain tertundangnya Ibrahimovic ke Old Trafford Stadium. Dia ingin fokus membela Timnas Swedia U-21 yang bakal tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 usai tampil di Piala Eropa Prancis.

Kian gencarnya pemberitaan soal kepindahannya ke MU, Ibrahimovic akhirnya angkat bicara. "Belum ada yang bisa saya katakan soal klub asal Manchester. Sejauh ini saya merasa sangat senang," katanya, dikutip dari World Soccer Talk.

"Masa depan saya bakal terlihat sebentar lagi. Namun, di mana pun tempat bermainnya, saya sangat senang dan ingin menikmatinya," ucap mantan striker Inter Milan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersanjung

Pada kesempatan yang sama, Ibrahimovic juga tersanjung dengan pujian legenda Setan Merah, Roy Keane yang menyebutnya sebagai pemain idaman MU. Keane menyebut Ibrahimovic punya karakteristik yang dibutuhkan Setan Merah.

"Saya menganggapnya sebagai pujian yang luar biasa. Sebab, bila Roy Keane yang mengatakannya, dia sudah banyak pengalaman dan sangat paham yang diucapkannya," ucap Ibrahimovic singkat.

Ibrahimovic bakal mendapat bayaran besar bila bersedia gabung MU. Manajemen Setan Merah siap memberinya upah sebesar 250 ribu pounds atau setara dengan Rp 4,7 miliar setiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.