Sukses

Bos Repsol Honda Sambut Baik Perdamaian Rossi dan Marquez

Konflik antara Marquez dengan Rossi terjadi sejak akhir musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Livio Suppo ikut berkomentar soal momen perdamaian Valentino Rossi dengan Marc Marquez di GP Catalunya pekan lalu. Direktur Honda Repsol itu menilai kedua pembalap mampu menunjukkan sikap dewasa.

Konflik antara Marquez dengan Rossi terjadi sejak akhir musim lalu. Keduanya bahkan bertengkar hingga ke luar sirkuit.

Baca Juga

  • Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez
  • Pelatih Spanyol Bela De Gea Soal Dugaan Pelecehan Seks
  • Hattrick Messi Bawa Argentina ke Perempat Final Copa America



Rossi memutus hubungan bisnisnya dengan Marquez karena menganggap pembalap asal Spanyol itu tidak sportif. Sejak itulah keduanya tidak pernah lagi berkomunikasi.

Namun kejadian menyedihkan yang menimpa pembalap Spanyol, Luis Salom mengubah segalanya. Rossi akhirnya mengajak Marquez bersalaman usai balapan.

"Tentu kami senang Rossi dan Marquez berjabat tangan. Keduanya adalah pembalap besar dan sangat mencintai olahraga ini," ujar Suppo seperti dilansir Speedweek.

"Rossi dan Marquez mencanangkan kampanye yang keluar dari layar sejak musim lalu. Jadi sangat penting melihat mereka menghormati satu sama lain," kata Suppo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini