Sukses

Dihadiri Ratusan Orang, Pemakaman Luis Salom Berjalan Khidmat

Pemakaman Luis Salom dilakukan pada Rabu (8/6/2016) kemarin.

Liputan6.com, Mallorca - Pemakaman pembalap Moto2, Luis Salom yang tewas karena kecelakaan di Sirkuit Catalunya akhir pekan lalu berjalan khidmat. Ratusan orang, termasuk beberapa rekan pembalap memberikan penghormatan terakhir bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

Pemakaman Salom dilakukan pada Rabu (8/6/2016) kemarin. Jenazahnya sempat disemayamkan di Katedral Palma de Mallorca.

Baca Juga

  • Pengalaman Jadi Alasan Mou Pertahankan Gelandang Tua MU
  • Sikat Jamaika, Meksiko ke Perempat Final Copa America
  • Pesepak Bola Dunia Sambut Ramadan dengan Antusias



Beberapa pembalap MotoGP yang hadir antara lain Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Aleix Espargaro, Tito Rabat dan Maverick Vinales. Ada pula legenda MotoGP seperti Alex Criville, dan Sito Pons.

Selain pembalap, Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta selaku penyelenggara MotoGP juga ikut dalam pemakaman ini. Ia juga didampingi Presiden FIM, Vito Ippolito dan Angel Viladoms.

Sedangkan petenis Rafael Nadal juga menyempatkan hadir bersama pacarnya Xisxa Perello. Semuanya menyampaikan duka mendalam bagi keluarga Salom.

"Terima kasih untuk semua dukungan dan kehadirannya pada pemakaman ini. Serta pesan yang kami terima setelah kecelakaan fatal itu terjadi," ujar ibu Salom, Maria seperti dilansir Speedweek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.