Sukses

Panggilan Kurang Sedap Messi di Timnas Argentina

Kiper Sergio Romero tidak sengaja membocorkan panggilan yang kurang sedap didengar tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Yang kita tahu selama ini Lionel Messi punya julukan La Pulga atau Si Kutu. Tapi baru saja terkuak panggilan lain pemain terbaik dunia lima kali tersebut dari rekan-rekan di timnas Argentina.

Baca Juga

  • Hasil Tes Pribadi Puaskan Valentino Rossi
  • Eric Bailly Rekrutan Pertama Mourinho di MU
  • Remaja Indonesia Bakal Tes di MU

Kiper Sergio Romero tidak sengaja membocorkan panggilan yang kurang sedap didengar tersebut. Dia keceplosan saat melakukan wawancara usai pertandingan penyisihan Grup D Copa America Centenario melawan Chile pada Selasa, 7 Juni 2016 kemarin

"Kehilangan pemain nomor 10, khususnya di awal turnamen, terasa berat. Tapi kami mampu menunjukkan kepada 'Si Kurcaci' bahwa tim ini dalam kondisi bagus," kata Romero dikutip Sport.

Bisa dipastikan panggilan yang bernada mengolok itu mengacu kepada postur Messi. Hanya memiliki tinggi 170 sentimeter, wajar bila dia disebut pendek, cebol, kurcaci atau semacamnya.

Pada laga kontra Chile, Messi terpaksa tidak bermain. Dia belum pulih dari cedera punggung yang didapat saat melawan Honduras dalam pertandingan uji coba.

Meski tidak diperkuat Messi, Argentina tetap sukses membungkam Chile dengan skor 2-1. Angel Di Maria dan Ever Banega menyumbang gol pada duel itu.
Lionel Messi saat berada di bangku cadangan pada laga Argentina kontra Cile. (Mark Ralston / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.