Sukses

Top 3 Berita Bola: Jurus Jitu Mourinho Kalahkan Juventus

Berita Bola soal jurus jitu Jose Mourinho kalahkan Juventus di bursa transfer jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal jurus jitu Jose Mourinho kalahkan Juventus di bursa transfer jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal 2 pemain Spanyol jadi tumbal kedatangan Jose Mourinho.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 2 Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU
Jose Mourinho (BEN STANSALL / AFP)

Manajer baru Manchester United Jose Mourinho berencana mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas ini guna mendongkrak prestasi Setan Merah. Selain membeli pemain baru, Mourinho juga mendepak beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan tenaganya.

Mourinho telah bertemu petinggi MU Ed Woodward pekan lalu untuk membahas nama-nama yang akan dibuang dari Old Trafford. Cukup banyak pemain MU yang tidak dibutuhkan oleh Mourinho. Selengkapnya di sini.

2.) Jurus Jitu Mourinho Kalahkan Juventus di Bursa Transfer
Manajer asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Leon Neal)

Manchester United dan Juventus harus saling sikut di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub sama-sama berminat kepada gelandang berbakat Portugal Andre Gomes dari Valencia.

Pemain 22 tahun itu mencuri perhatian MU dan Juventus setelah tampil gemilang di Valencia sejak pindah dari Benfica tahun 2014. Gomes mencetak sembilan gol dari 77 penampilan bersama El Che. Selengkapnya di sini.

3.) Juara di Catalunya, Pertanda Rossi Bangkit Musim ini?
Valentino Rossi (LLUIS GENE / AFP)

Valentino Rossi tidak terlalu percaya diri menghadapi GP Catalunya, Minggu (5/6/2016). Maklum, The Doctor hanya start dari posisi kelima pada balapan ini.

Trauma juga masih menghinggapi Rossi karena gagal finis pada seri sebelumnya di Mugello. Motornya bermasalah sehingga Rossi tidak bisa melanjutkan balapan di depan pendukungnya sendiri. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini