Sukses

Jurus Jitu Mourinho Kalahkan Juventus di Bursa Transfer

Mourinho membutuhkan pemain tengah baru.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dan Juventus harus saling sikut di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub sama-sama berminat kepada gelandang berbakat Portugal Andre Gomes dari Valencia.

Pemain 22 tahun itu mencuri perhatian MU dan Juventus setelah tampil gemilang di Valencia sejak pindah dari Benfica tahun 2014. Gomes mencetak sembilan gol dari 77 penampilan bersama El Che.

Baca Juga

  • Video Detik-detik Perdamaian Rossi dan Marquez
  • Titisan Zidane Rekrutan Pertama Mourinho di MU?
  • Syarat dari Ibrahimovic untuk MU dan Mourinho

Gomes dapat menempati beberapa posisi di lini tengah. Selain sebagai playmaker, Gomes juga piawai dimainkan sebagai gelandang serang.

Butuh dana besar untuk mendapatkan Gomes. Banyaknya klub kaya yang berminat membuat Valencia mematok bandrol Gomes mencapai 40 juta euro.

Gomes merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan manajer baru MU Jose Mourinho untuk ikut bergabung dengan dirinya di Old Trafford. Saking ngebet memiliki Gomes, Mourinho dikabarkan The Express rela melepas gelandang Juan Manuel Mata.

Dengan memberikan Mata, Mourinho berharap Valencia bersedia melepas Gomes ke MU ketimbang Juventus. Mourinho sangat membutuhkan Gomes karena lini tengah MU kurang kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • andre gomes