Sukses

Mourinho Desak MU Beli Bintang Roma

Kehadiran pemain Bosnia ini dibutuhkan untuk mengisi lini tengah yang kurang kreatif.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho memang baru akan mulai menangani Manchester United Juli mendatang. Namun di tengah liburan musim panas, pria Portugal itu terus menyusun daftar pemain yang ingin dibelinya.

Praktis cuma di posisi penjaga gawang saja yang Mourinho tidak menginginkan kehadiran pemain baru. Hampir disetiap posisi Mourinho menginginkan kehadiran pemain baru.

Baca Juga

  • Bukan Stones, Ini Calon Kuat Bek Andalan Mourinho di MU
  • Neymar Main Film XXX
  • Mourinho Latih MU, Messi Siap Pindah ke Old Trafford

Untuk posisi playmaker, Mourinho sudah memiliki buruan utama. The Manchester Evening News mengklaim incaran Mourinho adalah playmaker AS Roma Miralem Pjanic.

Mourinho sangat menginginkan pemuda Bosnia Herzegovina itu. Mourinho kabarnya mendesak MU untuk bisa mewujudkan keinginannya memiliki Pjanic.

Tenaga Pjanic sangat dibutuhkan MU karena lini tengah mereka kurang kreatif musim lalu.Jika Pjanic datang, MU akan menjual Juan Mata yang sedang dibidik Barcelona.

Roma kemungkinan besar memang akan menjual Pjanic. Mereka butuh dana segar untuk bisa belanja pemain musim panas ini. Mantan pemain Olympique Lyon itu yang kemungkinan dijual karena kontraknya akan habis tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.