Sukses

Ronaldo dan 4 Bintang Madrid Ditawari Kontrak Baru?

Gareth Bale kabarnya akan ditawari kontrak baru sampai 2021

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan dalam waktu dekat akan bernegosiasi dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco, Pepe dan Jese Rodriguez. Manajemen klub akan bertemu dengan kelima pemain tersebut untuk membicarakan kontrak baru mereka.  

Seperti dilaporkan AS, Ronaldo yang sebelumnya mengaku akan tinggal di Madrid hingga usianya melampaui 40 tahun, telah menyepakati persyaratan pada kontrak barunya. Durasi kontrak barunya diyakini akan berjalan hingga 2020 atau 2021.

 

Baca Juga

  • Raih Undecima, Ronaldo Sedekahkan Semua Bonus untuk Amal
  • Tak Takut Motornya Ngebul Lagi, Rossi Tantang Lorenzo
  • Pakai Kostum Bali, Sound of Spirit Curi Perhatian di Istora


Sementara itu, Bale diharapkan akan ditawari kontrak baru sampai 2021. Pemain asal Wales ini juga akan mendapat kenaikan gaji lebih dari1 juta euro per musim. Nilai ini lebih tinggi dari yang diberikan Madrid kepada Sergio Ramos.

Pembaharuan kontrak untuk Pepe sepertinya hanya sebatas formalitas. Meski kontrak pemain 34 itu akan berakhir musim panas mendatang, Los Blancos akan tetap mempertahankannya sampai mereka bisa menilai kemampuannya untuk terus tampil di level atas.

Selanjutnya, nasib gelandang Isco di Santiago Bernabeu bisa berlangsung lama. Isco yang banyak disebut-sebut akan pindah, terus berjuang meningkatkan performanya di bawah arahan dua pelatih Rafa Benitez dan Zinedine Zidane, ingin mendapatkan kembali tempat utamanya. Beruntungnya, Zizou adalah penggemar Isco.

Akhirnya, kasus Jese adalah masalah yang paling mendesak untuk diselesaikan. Pasalnya, kontraknya akan segera berakhir. Artinya, dalam 12 bulan ke depan Jese akan bebas bernegosiasi dengan klub lain alias bebas transfer.

Namun, Madrid tidak akan mempertimbangkan skenario terakhir, dan akan mengikat dia dengan perpanjangan kontrak atau menjualnya musim panas ini dengan klausul pembelian kembali. Ini mirip dengan yang dialami Dani Carvajal dan Alvaro Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini