Sukses

Bola Baseball 'Gocek' Neymar Dua Kali

Neymar diperdaya bola baseball sebanyak dua kali ketika tengah berada di Miami.

Liputan6.com, New York - Bintang Barcelona, Neymar boleh saja lihai memainkan bola dengan kakinya. Skill pemuda asal Brasil ini sudah banyak menyihir para pecinta olahraga sepak bola.

Namun, dalam olahraga baseball, Neymar ternyata bukan apa-apa. Kapten tim nasional Brasil ini harus mencoba beberapa kali untuk memukul bola baseball dengan tongkat.

Baca Juga

  • Panaskan Mesin, Spanyol Hajar Korea Selatan di Partai Uji Coba
  • Mourinho Desak MU Datangkan Petinggi Sevilla
  • Aksi Nekat Striker Meksiko Lumpuhkan Penculik

Melansir 101 Great Goals, hal itu terungkap dalam video singkat yang diunggah di jejaring sosial Twitter. Neymar yang sedang berlibur di New York mencoba olahraga baseball dalam sebuah lapangan kecil.

Sembari memakai kostum New York Mets dan topi merah, Neymar kesulitan memukul bola baseball yang ukurannya jauh lebih kecil dari bola sepak.

Akhirnya, setelah dua kali gagal, pemain yang sempat digosipkan dengan aktris cantik Hollywood, Chloe Grace Moretz, ini berhasil memukul bola baseball yang diarahkan padanya.

Neymar akan memimpin timnas Brasil untuk menghadapi Copa America edisi 100 tahun yang akan berlangsung di Amerika Serikat. Pada pertandingan pertama, Brasil akan berhadapan dengan Ekuador.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini