Sukses

Blogger Cantik Bocorkan Klub Pilihan Morata Musim Depan

Morata tengah diincar beberapa klub Inggris.

Liputan6.com, Turin- Masa depan Alvaro Morata masih menjadi tanda tanya. Santer beredar kabar dia bakalan meninggalkan Juventus musim depan.
 
Dua klub disebut-sebut jadi calon kuat pelabuhan baru pemain timnas Spantol itu, yakni Real Madrid dan Arsenal. Untuk Madrid, mereka berpeluang memulangkan pemain jebolan akademi La Fabrica itu karena punya klausul pembelian kembali. Sedangkan Arenal memang ngotot ingin memboyong, bahkan telah menyiapkan dana besar buat menebus Morata.
 

Baca Juga

  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU
  • Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho
Sang pemain sendiri kini tengah fokus mempersiapkan diri tampil di pentas Piala Eropa bersama Spanyol. Dia mengaku belum mau memikirkan rencana ke depan.
 
Tapi rupanya, kekasih Morata, Alice Campello memberikan bocoran yang sepertinya akan membuat fans Juventus gembira. Dalam sebuah wawancara dengan tabloid gosip Chi, wanita berkebangsaan Italia itu mengatakan pacarnya mungkin akan bertahan.
 
"Saya tidak yakin Morata akan meninggalkan Turin. Semua itu dia lakukan karena cinta," kata Alice.
 
Namun ketika berandai-andai Morata memang harus pergi, Alice mengaku tak bisa menghalangi. Sebagai pasangan dia hanya mampu memberikan dukungan atau mungkin ikut serta mendampingi.
 
"Jika memang dia hengkang, saya akan ikut. Namun saya bukan gadis yang suka menahan keinginan seseorang," lanjutnya.
 
Morata dan Alice berkencan sejak setahun terakhir. Model sekaligus fashion blogger kenamaan itu pertama kali berkenalan melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini