Sukses

Bek Roma Menuju Chelsea

Roma butuh dana segar sehingga harus menjual aset berharganya.

Liputan6.com, London- Chelsea kemungkinan akan segera mendapatkan bek baru. Klub milik Roman Abramovich itu tengah serius bernegosiasi dengan pemain bertahan AS Roma Antonio Rudiger.

Rudiger tampil gemilang bersama Roma pada musim 2015/2016. Kehebatan Rudiger membuat Roma mempermanenkannya awal pekan ini. Roma mengeluarkan dana sembilan juta euro untuk menebusnya dari VfB Stuttgart.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU
  • Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho

Baru sepekan dipermanenkan, Rudiger nampaknya akan langsung dijual oleh Roma. Agen Rudiger saat ini tengah berada di London untuk berbicara dengan perwakilan Chelsea. Demikian diberitakan La Republicca.

Roma konon siap melepas Rudiger ke Chelsea asalkan The Blues bersedia membayar uang 25 juta euro. Dana penjualan Rudiger bisa dipakai Roma untuk membeli beberapa pemain incarannya.

Manajer baru Chelsea Antonio Conte sangat menyukai pemain asal Jerman itu. Conte berharap Rudiger dapat ikut bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Tenaga Rudiger dibutuhkan Chelsea karena lini belakang mereka kurang kokoh musim lalu. Apalagi John Terry sudah termakan usia dan penampilannya mulai menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini