Sukses

Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU

Mendes lebih ingin kliennya gabung bersama Mourinho.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United selangkah lagi akan memenangi persaingan dengan Juventus untuk mendapatkan gelandang berbakat Andre Gomes dari Valencia. Faktor Jose Mourinho membuat Gomes kemungkinan akan bergabung dengan MU.

Mourinho baru pekan lalu resmi ditunjuk menjadi manajer MU. Pria asal Portugal itu menggantikan Louis van Gaal yang dipecat. Mantan arsitek Real Madrid dan Inter Milan ini dikontrak MU selama tiga musim.

Baca Juga

  • Barcelona Coba Ambil Untung dari Bergabungnya Mourinho di MU
  • Kiper Atletico Ketahuan Ikut Perayaan Madrid Juara
  • Bek West Ham Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?


Kedatangan Mourinho membawa berkah bagi MU. Super Deporte melaporkan Gomes akan mengikuti jejak Mourinho ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. MU diperkirakan akan mengumumkan transfer Gomes dalam waktu dekat.

Awalnya Juventus yang difavoritkan mendapatkan Gomes. Namun dengan bergabungnya Mourinho membuat MU yang lebih diunggulkan mendapatkan pemain 22 tahun.

Pasalnya Gomes dan Mourinho memiliki agen yang sama yakni Jorge Mendes. Mereka berdua juga berasal dari Portugal. Mendes kabarnya ingin Gomes ikut dengan Mourinho pindah ke MU agar kelangsungan kariernya lebih terjamin.

Mendes yakin dia akan bisa merampungkan kepindahan Gomes ke MU musim panas ini. Mendes akan menolak pinangan Juventus demi menyatukan Mourinho dengan Gomes.

Agen flamboyan ini diduga sekarang memiliki pengaruh kuat dalam kebijakan transfer MU semenjak Mourinho ditunjuk menjadi manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini