Sukses

Rep Irlandia Tumbang dari Belarusia, Austria Atasi Malta

Republik Irlandia mendapat hasil buruk dalam laga ujicoba terakhir

Liputan6.com, Cork - Republik Irlandia mendapat hasil buruk dalam laga ujicoba terakhir sebelum berlaga ke Piala Eropa 2016. Bermain di depan pendukungnya sendiri di Turner Cross, Selasa (31/5/2016), mereka takluk 1-2 dari Belarusia.

Memang di laga ini pelatih Martin O'Neill menyimpan sejumlah penggawa intinya. Shane Long, Eunan O'Kane dan Wes Hoolahan baru bermain di babak kedua.

Baca Juga

  • Mourinho Bicara Rivalitas dengan Guardiola di Liga Inggris
  • Pato Masih Ogah Balik Pulang Kampung Musim Depan
  • Madrid Juga Ikut Kepincut Rekrut Paul Pogba



Sementara pemain inti lain seperti Seamus Coleman, Jon Walters, hingga John O'Shea tidak dimainkan di laga ini. Sayangnya, eksperimen O'Neill tidak berjalan mulus.



Baru 20 menit laga berjalan, tim tamu sukses unggul melalui Mikhail Gordeychuk. Ia memanfaatkan assist dari Igor Stasevich.

Di babak kedua Belarusia menggandakan keunggulannya melalui Maksim Volodko. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas melalui Stephen Ward pada menit ke-72.

Di tempat terpisah, kontestan Piala Eropa 2016 lainnya, Austria menang tipis 2-1 atas Malta. Dua gol Austria diciptakan oleh Marko Arnautovic dan Alessandro Schopf. Sedangkan gol Malta dicetak melalui bunuh diri David Alaba.



Hasil lengkap laga ujicoba dinihari ini:
Luksemburg  1 - 3 Nigeria     
Serbia 3 - 1 Israel     
Austria 2 - 1 Malta     
Republik Irlandia 1 - 2 Belarusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.