Sukses

Kiper Arsenal Nikahi Penyanyi Seksi

Wojciech Szczesny mengungkapkan dirinya sudah mengetahui akan bermain di klub mana pada musim depan.

Liputan6.com, Roma - Wojciech Szczesny bisa melupakan kekecewaannya setelah tersingkir dari skuat Polandai untuk Piala Eropa 2016 di Prancis. Ini setelah kiper 26 tahun itu menikahi tunangannya, Marina Luczenko.

Baca Juga

  • Indonesia Kalahkan Spanyol di Final Liga Champions
  • Prancis Susah Payah Kalahkan Kamerun
  • Surat Terbuka Bek Atletico Usai Gagal Eksekusi Penalti

Szczesny, yang masa depan di Arsenal masih belum jelas, memperkenalkan istri barunya melalui akun Instagramnya. "Hari yang paling indah dari kehidupan kita, bersama orang-orang yang paling penting dalam hidup kita. Saya orang paling bahagia di Bumi ketika saya memperkenalkan @marina_official sebagai istri saya!" tutur Szczesny seperti dilansir Daily Mail, belum lama ini.

Penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya yang berjudul On My Way pada April lalu itu sekarang dikenal sebagai Mrs Szczesny. Marina juga merupakan model dan terakhir menjadi gadis sampul di majalah Glamour.

Szczesny dan Marina diyakini bertemu pertama kali pada 2013 silam, sebelum mengumumkan pertunangan mereka dua tahun kemudian hingga akhirnya mengikat tali pernikahan. Pernikahan ini membuat Szczesny optimistis tendang masa depannya. Di musim 2015-16, Szczesny dipinjamkan Arsenal ke AS Roma. Dan saat ini, nasibnya belum jelas.

"Saya tahu di mana saya akan bermain tahun depan, tapi saya tidak bisa mengungkapkan hal itu sekarang," katanya kepada surat kabat Italia, Il Tempo.

"Jika saya tinggal di Roma, itu akan menjadi kesempatan untuk berkembang dan bahkan lebih meningkatkan. Jika saya kembali ke Arsenal, saya akan menggunakan pengalaman saya di Italia."

"Saya belajar banyak dalam empat bulan di bawah Spalletti dibandingkan 10 tahun di Inggris. Dia menempatkan banyak penting pada detail dan ingin kiper juga bisa bermain bola dengan kakinya," pungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini