Sukses

Rossi Ingin Fansnya Hormati Marquez

Perang terbuka antara Rossi dengan Marquez sejak akhir musim lalu

Liputan6.com, Mugello - Valentino Rossi ternyata sudah melupakan konfliknya dengan Marc Marquez pada MotoGP musim lalu. Pembalap berjuluk The Doctor itu justru punya pesan pada pendukung setianya pada Marquez.

Ya, perang terbuka antara Rossi dengan Marquez sejak akhir musim lalu. Keduanya terlibat insiden di GP Malaysia dan GP Spanyol.

Baca Juga

  • Pecat Van Gaal, MU Dianggap Tidak Pantas Raih Piala FA
  • Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Real Madrid?
  • Mourinho, Cinta Chelsea tapi Berkhianat ke MU



Bahkan, konflik tersebut merembet hingga keluar sirkuit. Rossi memutuskan hubungan bisnisnya dengan pembalap asal Spanyol tersebut.

Dalam balapan di Sirkuit Mugello dua pekan lalu, sempat terjadi kekhawatiran tentang keselamatan Marquez. Maklum, fans Rossi sangat kesal dengan sikap Marquez.

"Saya sudah berbicara tentang fans dalam balapan di Mugello. Mereka harus menghormati semua pembalap," ujar Rossi seperti dilansir Speedweek.

"Fans harus bersimpatik apapun situasinya. Sementara bagi kami para pembalap harus membedakan apa yang terjadi di dalam dan luar sirkuit," kata Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini