Sukses

Ucapan Selamat Barca ke Madrid Bikin Fans Emosi

Sukses kali ini membuahkan gelar ke-11 Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menunjukkan jiwa besar mereka. Meski dikenal sebagai rival abadi, mereka tetap mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang sukses menjuarai Liga Champions 2015/2016. Ironisnya, ucapan itu malah membuat fans Barca sakit hati.

Perseteruan yang terjadi antara Barca dan Madrid sudah berlangsung sejak kedua klub berdiri. Bahkan, rivalitas mereka tak hanya terjadi di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Dalam segala hal, mereka selalu menunjukkan persaingan ketat.

Baca Juga

  • Umuh Bantah Persib Akan Pecat Dejan
  • Dapat Posisi Bagus, Bos Manor Puji Rio Haryanto
  • 2 Kali Kalah di Final, Simeone Tinggalkan Atletico?

Musim ini, kedua tim sama-sama menorehkan prestasi memukau. Barca tampil sebagai juara La Liga setelah mengatasi persaingan dengan Atletico Madrid dan Madrid. Tak mau kalah, Los Blancos mengukir prestasi yang jauh lebih membanggakan.

Untuk ke-11 kalinya mereka tampil sebagai juara Liga Champions. Pada edisi kali ini, sukses Madrid didapat setelah mereka mempecundangi Atletico pada final di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari. Setelah bermain 1-1 di waktu normal dan babak tambahan, Madrid memenangi laga lewat adu penalti.

Meski menyakitkan, Barca tetap mencoba untuk berjiwa besar. Lewat akun Twitter @FCBarcelona, mereka pun memberikan selamat kepada Madrid. Lucunya, reaksi fans Barca memperlihatkan betapa sakit hatinya mereka. Bahkan, tak sedikit followers akun @FCBarcelona yang meminta Barca menghapus ucapan tersebut.


Berikut adalah respon fans Barca atas ucapan selamat tim kesayangan mereka kepada Madrid:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.