Sukses

Klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

Arema puncaki klasemen usai kalahkan Persegres GU dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan. Tambahan tiga poin Arema didapat setelah mereka menghajar Persegres Gresik United dengan skor 3-1, Jumat (27/5/2016) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persegres yang dikalahkan Arema posisinya belum berkutik dari peringkat ke-14 dengan lima poin. Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Persija berpotensi menyalip Arema dari puncak klasemen dengan syarat tiga klub itu berhasil memetik tiga poin.

Baca Juga

  • Soal Pemain Timnas, PSSI Sudah Punya Pilihan
  • Mourinho: Lupakan MU Tiga Tahun Terakhir
  • Menjaga Kebesaran Persipura dalam Derby Papua

Akan tetapi, Sriwijaya dan Mitra Kukar ternyata harus bertemu pada pekan kelima yang berlangsung Minggu (29/5/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Di hari yang sama, Persija sendiri mesti bertandang ke markas Barito Putera.   

Sementara pada hasil laga Jumat (27/5/2016) lainnya, Pusamania Borneo FC (PBFC) harus puas bermain 1-1 melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Samarinda. PBFC kini mengumpulkan enam poin dari hasil lima pertandingan, sedangkan BSU  harus puas di peringkat ke-13 dengan koleksi lima poin.

Berikut klasemen sementara pekan kelima Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini