Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Bakal Cuci Gudang

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Jose Mourinho berencana melakukan cuci gudang begitu resmi menjadi manajer Manchester United. Setidaknya ada lima pemain yang akan ditendang Mourinho. Berita cuci gudang Mourinho ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com pada hari Rabu (25/5/2016).

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. 5 Pemain MU yang Bakal Dibuang Mourinho

Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Pria Portuigal itu jadi buruan utama Setan Merah usai memecat manajer Louis van Gaal.

Konon Mourinho akan resmi diperkenalkan sebagai manajer MU sebelum akhir pekan ini. Kedua belah pihak sudah menyepakati durasi kontrak dan besarnya gaji. Namun masih harus bernegosiasi seputar hak imej Mourinho. Baca selengkapnya disini.

2. Inilah Skuat Manchester United Era Mourinho

Jose Mourinho sudah santer disebut-sebut akan menjadi manajer berikutnya Manchester United. Mourinho mengisi kursi kosong yang ditinggal Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut baru saja dipecat.

Sebelum mengisi jabatan tersebut, Mourinho dikabarkan sudah mengincar sejumlah pemain bintang. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Baca selengkapnya disini.

3. Yamaha Ungkap Penyebab Meledaknya Motor Rossi di Mugello

Tim movistar Yamaha menduga ada kesalahan setelan dari tim mekanik yang menyebabkan meledaknya mesin motor Valentino Rossi di lap ke-9 Sirkuit Mugello pada MotoGP Italia, Minggu (22/5/2016). Mekanik diduga sudah overrev atau memodifikasi mesin terlalu ekstrem demi mendapatkan putaran mesin yang tinggi.

Praktis, seperti dilansir motorsport, putaran tinggi bisa membuat motor lebih kencang. Sialnya, kondisi trek lurus sirkuit Mugello yang bergelombang membuat mesin motor cepat jebol. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini