Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Kesal Dicemooh Fans Rossi

Marquez sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri dengan situasi tersebut sebelum dia berangkat ke Mugello.

Liputan6.com, Jakarta Sepak terjang pembalap Jorge Lorenzo dan Marc Marquez selalu menarik perhatian pembaca. Kedua pembalap tersebut, beluma lama ini, meraih prestasi membanggakan di Sikuit Mugello. Lorenzo menempati podium teratas, disusul Marquez yang finis di belakangnya.

Namun, Marquez sempat mengutarakan kekesalannya saat menaiki podium. Suara teriakan "boo" dari pendukung Rossi yang memadati Sirkuit Mugello mengiringi mereka. Marquez sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri dengan situasi tersebut sebelum dia berangkat ke Mugello.

 

Baca Juga

  • Jadi Pembalap Jalanan, Rio Haryanto Siap Jaga Fokus
  • Lukas Mandowen, Chicharito-nya Persipura
  • PSSI Tidak Alergi KLB


Selain Marquez, berita soal Jose Mourinho yang akan menjadi manajar baru Manchester United juga menjadi sorotan pembaca. Manajemen MU akan memberikan dana segar saat Mourinho diresmikan sebagai manajer baru. Mereka akan menyiapkan dana belanja pemain hingga 200 juta pounds.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Marquez Kesal Diteriaki Fans Rossi Saat Naik Podium

Publik Italia jelas berharap jagoan lokal mereka, Valentino Rossi, memenangi balapan MotoGP di Sirkuit Mugello akhir pekan lalu. Dukungan penuh para suporter Rossi dengan atribut berwarna kuning memenuhi tribun penonton Sirkuit Mugello yang mencapai 100.640 tempat duduk.

Namun, ketika rider asal Italia itu tak bisa melanjutkan balapan karena masalah pada motornya, sikap publik Mugello pun berubah. Terutama saat persaingan di barisan depan balapan menyisakan dua rival Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Marc Marquez
Setelah Rossi tak melanjutkan lomba, aksi menghibur ditunjukkan Lorenzo dan Marquez yang saling salip untuk finis terdepan di Mugello. Lorenzo akhirnya menempati podium teratas, disusul Marquez yang hanya tertinggal 0,019 detik saat finis di belakangnya.

Kala Lorenzo dan Marquez menaiki podium, suara teriakan "boo" dari pendukung Rossi yang memadati Sirkuit Mugello mengiringi mereka. Marquez sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri dengan situasi tersebut sebelum dia berangkat ke Mugello. Baca selengkapnya disini.


2. MU Bakal Guyur 200 Juta Pounds, Mourinho Siap Gerogoti Chelsea

Manajemen Manchester United akan memberikan dana segar saat Jose Mourinho diresmikan sebagai manajer baru. Mereka akan menyiapkan dana belanja pemain hingga 200 juta pounds.

Dana itu akan digunakan Mourinho untuk menggerogoti Chelsea. Sejumlah pemain The Blues dikabarkan siap mengikuti jejak pelatih asal Portugal itu ke Old Trafford.

Jose Mourinho
Pengumuman soal pengangkatan Mourinho sebagai pelatih baru MU tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Apalagi, MU baru saja mengumumkan kepergian Louis Van Gaal dari tugas sebagai pelatih kepala pada Selasa (24/6/2016).

Kepergian Van Gaal membuat wacana yang selama ini ramai diperbincangkan menjadi kenyataan. Selama beberapa bulan terakhir, memang banyak pihak yang percaya Van Gaal tak akan menyelesaikan kontraknya di Old Trafford.

Kini, tinggal satu wacana lagi yang dinantikan kebenarannya. Itu adalah soal kehadiran Mourinho, pelatih yang tengah menganggur pasca dipecat Chelsea pada Desember 2015. Segala hal pun sudah dipersipkan manajemen untuk menyambut  pelatih berjuluk The Special One itu.
Baca selengkapnya disini.

3. Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU

Jose Mourinho kabarnya selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu akan menggantikan pria asal Belanda Louis van Gaal yang baru saja dipecat.

Pria asal Portugal itu jadi buruan utama MU untuk menggantikan Van Gaal. Mourinho diyakini sosok yang paling tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan klub yang cuma bisa mendapat trofi Piala FA semenjak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Jose Mourinho
MU awalnya diperkirakan akan meresmikan bergabungnya Mourinho pada Selasa (24/5/2016) waktu setempat. Namun ternyata hingga berita ini diturunkan, Setan Merah belum mengumumkan manajer baru pengganti Van Gaal.

Rupanya negosiasi MU dan Mourinho belum sepenuhnya rampung. Kedua belah pihak sebenarnya sudah menyetujui durasi kontrak dan besarnya gaji yang akan diterima.

Masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan agen Mourinho. Kendala utama tersebut muncul dari hak imej. Demikian diberitakan Sportsmole. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini