Sukses

Tim Riser Shadaff Jadikan AMC Sesi Pemanasan

Tim Riser Shadaff bidik hasil lebih bagus di AMC sebelum tampil di X30 Challenge.

Liputan6.com, Jakarta Tim Riser Shadaff bakal jadikan Asian Max Challenge (AMC) seri keempat di Sirkuit Sepang pada Sabtu-Minggu (29/5/2016) menjadi ajang pemanasan. Setelah menuai hasil bagus di seri dua X30 di Perlis dua pekan lalu, tiga pegokart yaitu Sergio Noor, Barrichello Noor dan Pasha M Shaquille juga ingin tampil bagus di X30 Challenge bulan depan di Shah Alam.

Baca Juga

  • Ini Sosok Caketum PSSI Pilihan Kelompok 85
  • Nasib Rio Haryanto di Formula 1 Ditentukan 10 Hari Lagi
  • 5 Fakta Menarik Bintang Persib Bandung Sergio van Dijk

Ketiganya sudah bertolak ke Sepang sejak Rabu (25/5) sekaligus untuk melakukan latihan lebih awal. Sergio yang akan tampil di kelas Cadet sudah punya modal ketika meraih posisi runner up di Kejurnas Gokart di Sentul akhir pekan lalu.

Ini tentu menjadi suntikan motivasi yang cukup bagus untuk tampil di AMC seri empat. Brand Development Kratingdaeng Indonesia sebagai sponsor utama tim, Sigid Hindoroseto menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi Sergio dan kedua pembalap Riser ShaDaff lain di sejumlah ajang internasional.  

"Salut buat pembalap muda kita Sergio, Barri dan Shaquille. Semoga dengan pembinaan yang baik dan balapan internasinal yang kontinu akan membentuk mentalnya kelak menjadi pembalap berprestasi di ajang lebih tinggi lagi," ujar Sigid seperti rilis yang diterima media.

Instruktur Tim, Didi Soekardja pun menyatakan ketiga pegokart sudah menjalani pemanasan cukup di Sentul dan siap jalani event pemanasan di AMC Sepang dengan semangat tinggi.

"Untuk bisa meraih prestasi maksimal di X30 Malaysia, mereka memang harus menjalani pemanasan di AMC sehingga mental mereka akan lebih baik. Sergio sudah siap fight di kelas Cadet dan Barrichello bersama Pasha siap memanaskan kelas senior," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.