Sukses

Ini Sosok Caketum PSSI Pilihan Kelompok 85

Kelompok 85 satu suara untuk dukung caketum PSSI ini karena dinilai punya rekam jejak yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Total 91 pemilik suara atau voters yang menamakan diri mereka Kelompok 85 (K85) baru saja melakukan konsolidasi untuk mendesak Kongres Luar Biasa PSSI (KLB) bisa segera dilaksanakan. Sejak mengirimkan surat permintaan resmi ke sekretariat PSSI, pada 3 Mei 2016, kelompok ini akan mengambil langkah lanjutan berupa dukungan kepada seorang calon Ketua Umum.

Baca Juga

  • Pemain Persib Naik Angkot Ke Tempat Latihan
  • Final Liga Champions: San Siro Bawa Sial untuk Real Madrid?
  • 3 Wanita Misterius Ikut Meriahkan Pesta Kemenangan MU

Manajer Persib Bandung Umuch Muchtar mengatakan pihaknya tak bisa menunggu terlalu lama untuk melaksanakan agenda sepak bola nasional ini. K85 menurut Umuh butuh sosok Ketua Umum dan secara terbuka akan segera meminang Presiden Direktur PS TNI Letjen Edy Rahmayadi sebagai calon Ketum.

"Kita terbuka saja, kita butuh yang dedikasi tinggi, kedisiplinan. Kami punya jagoan dari PS TNI. Tidak ada yang harus ditutup-tutupi," kata Umuh kepada wartawan di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Selasa (24/5/2016) sore.

Rombongan K85 dijadwalkan bergerak ke lokasi konferensi pers pencalonan Letjen Edy di Gedung Rubina Park, Kawasan Kuningan. Dukungan kelompok ini diberikan kepada jenderal bintang tiga tersebut karena diniIai punya banyak pengalaman dan lama berkecimpung dalam pembangunan sepak bola Sumatra Utara. Seperti yang diketahui, Letjen Edy merupakan pengurus dan pembina klub PSMS Medan.

"Beliau sudah memenuhi syarat lah. Kami tinggal bertanya beliau kesiapaannya, pasti siap. Nanti semuanya akan jelas dan transparan," ucap Umuh.

"Kalo tentara sudah jelas, punya dedikasi yang tinggi, motivasi yang tinggi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini