Sukses

Dani Alves Ledek Koleksi Trofi Pele Lewat Instagram

Dani Alves membuat kontroversi dengan meledek legenda sepak bola Brazil, Pele.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves berulah. Bek asal Brasil ini mengunggah video di akun instagramnya berisi ledekan terhadap legenda Brasil, Pele.

Dengan mengenakan kacamata hitam, Alves meledek koleksi trofi Pele yang lebih sedikit darinya. "Pele, Anda adalah raja, tapi saya punya koleksi trofi lebih banyak dari Anda," kata Alves sembari tertawa seperti dilansir 101 Great Goals.

Baca Juga

  • Prediksi Susunan Pemain MU di bawah Mourinho
  • Derby Madrid dan Puntung Rokok
  • 5 Momen Tak Terlupakan Van Gaal Bersama MU

Alves menambahkan, dirinya menyadari akan mendapat banyak kritik terkait tindakannya tersebut. Namun bek berusia 33 tahun ini tidak peduli.

"Saya tahu saya akan mendapat banyak kritik, tapi saya senang. Di sepak bola, akan ada orang yang selalu mengenang saya. Sungguh menyenangkan. Sekarang, saya akan pergi masak," ujar Alves.

Bicara trofi, Pele sendiri sudah meraih 30 trofi sepanjang kariernya di lapagan hijau. Sementara itu, Alves mengoleksi satu trofi lebih banyak dari torehan Pele yakni 31 trofi.

Tambahan satu trofi itu diraih usai Barcelona meraih trofi Copa del Rey musim ini. Di laga final, Barca menang 2-0 atas Sevilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini