Sukses

Jafri Sastra Puas Beri Kemenangan Perdana untuk Persipura

Dalam laga itu, Jafri merasa puas atas keputusan menurunkan Lucas yang baru sembuh cedera dan berduet dengan Boaz Solossa di lini depan.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura akhirnya mendapatkan kemenangan perdana di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, ketika bertandang markas Persela Lamongan, Senin (23/5/2016) malam.

Gol semata wayang dalam pertandingan di Stadion Surajaya tersebut dicetak oleh pemain cadangan Lukas Mandowen yang baru masuk di babak kedua.

Baca Juga

  • Yamaha Selidiki Penyebab Motor Rossi Berasap
  • Lorenzo dan Karma Persekongkolan Rossi di Mugello
  • Trofi Piala FA Milik MU Rusak Gara-gara Carrick dan Rooney

Menurut pelatih Persipura Jafri Sastra, kemenangan 1-0 kemarin adalah buah dari kesabaran tim. Selain itu, Jafri merasa puas atas keputusan menurunkan Lucas yang baru sembuh cedera dan berduet dengan Boaz Solossa di lini depan.

"Terutama Lukas yang baru sembuh dari cedera tapi menunjukkan kemajuan pesat dari beberapa latihan saat kita TC di Kota Batu kemarin," tutur Jafri kepada Liputan6.com.

Jafri sempat menyinggung soal caranya menyemangati tim sebelum pertandingan. Maklum, setelah bertandang ke Lamongan, dia harus mengamankan poin saat melakoni partai derby melawan Perseru Serui di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (28/5/2016).

"Sejak awal saya katakan pada anak-anak bahwa sepak bola adalah harga diri orang Papua. Dan buktikan bahwa sepak bola orang Papua yang begitu ngotot dan tidak kenal lelah hingga pertandingan selesai," tutur Jafri.

"Alhamdulillah, Allah memberikan kita rezeki yang begitu berarti di laga keempat," ujarnya.


Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini