Sukses

Kunjungi Camp Nou, Rio Haryanto Pendukung Barcelona?

Kunjungan itu dilakukan Rio Haryanto menjelang F1 GP Monaco 2016.

Liputan6.com, Barcelona - Sebuah foto unik diunggah Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, dalam akun @rharyantoracing. Ia memamerkan foto saat berkunjung ke Nou Camp, markas Barcelona. Hal itu menjadikan indikasi bahwa Rio adalah pendukung Barca.

Barca adalah tim terbaik di dunia saat ini. Pernyataan itu tak bisa dibantah oleh siapa pun. Kehebatan dan kesuksesan yang mereka perlihatkan selama beberapa tahun terakhir adalah bukti nyata. Tak heran jika Barca menjadi salah satu klub dengan jumlah suporter yang terbesar di Indonesia dan dunia.

Baca Juga

  • Van Gaal Didepak, Eks Bek MU Angkat Bicara
  • Nasib Rio Haryanto di Formula 1 Ditentukan 10 Hari Lagi
  • Manajer Tim Thomas Indonesia Ingin Jitak Pemain Denmark

Ternyata, Rio juga masuk dalam kategori pendukung Barca. Memang tak ada pernyataan dari Rio mengenai klub asuhan Luis Enrique itu. Namun, dua foto yang diunggah di akun Instagram-nya tampaknya bisa menjadi bukti bahwa Rio adalah seorang fans Blaugrana.

 

Camp Nou Visit ⚽

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Tak hanya itu, akun Twitter Barca yang berbahasa Indonesia, @fcbarcelona_id, juga memberikan ucapan terima kasih kepada Rio Haryanto. Terlihat, Rio dan kakaknya sedang berfoto di sebuah tribun Camp Nou. Ia pun memberikan caption pada salah satu fotonya dengan "Camp Nou visit".

"Hari ini Camp Nou dikunjungi @RHaryantoracing Terima kasih!!! Tunggu detilnya di fcbarcelona.co.id hari Selasa," tulis akun @fcbarcelona_id. Tak hanya Barca, Rio sendiri juga berterima kasih atas sambutan yang ia dapat, khususnya dari Jordi Penas, Museum Director Camp Nou.


Rio sendiri memang sudah menjadikan Spanyol sebagai rumah keduanya. Karena alasan jarak jika bolak-balik ke Indonesia, Rio pun memutuskan untuk sementara tinggal di Spanyol. Maklum, Rio akan lebih banyak melakoni balapan di Eropa.

Karenanya, datang ke tempat seperti Camp Nou bukan menjadi masalah besar bagi Rio. Di sisi lain, Rio Haryanto sendiri tengah mematangkan persiapan untuk menuju GP Monaco Formula 1 2016 di Sirkuit Monaco, 29 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.