Sukses

Ronaldo Pilih Mandi Air Es Meski Irina Menanti di Rumah

Profesionalisme Ronaldo dipuji oleh mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Mantan Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkap sikap Cristiano Ronaldo yang selalu mengutamakan profesionalisme. Menurut Ancelotti, Ronaldo selalu ingin menjadi pemain terbaik di dunia sehingga dia siap melakukan segalanya demi menggapainya.

Ancelotti mengatakan, Ronaldo siap berlatih penuh semangat dan tidak peduli dengan hal-hal di luar sepak bola. Setelah berlatih atau bertanding, penyerang internasional Portugal itu selalu melakukan pemulihan yang maksimal.

Baca Juga

  • Suarez Sering Jadi Bahan Olok-olok Messi dan Neymar
  • Septian David Maulana, Lepas dari Label Pemain Pengganti
  • Scholes Kembali Bikin Van Gaal Naik Pitam

Salah satu proses pemulihan yang dilakukan Ronaldo adalah berendam atau mandi dengan air es. Ancelotti mengungkapkan, fokus Ronaldo untuk menjadi yang terbaik di atas lapangan tidak akan terpengaruh dengan hal lain, termasuk wanita seksi.

"Cristiano akan tetap mandi air es di Valdebebas, pukul tiga pagi sekalipun. Bahkan saat Irina Shayk (mantan pacar Ronaldo) sudah menantinya di rumah, dia tetap melakukannya," ucap Ancelotti, mendeskripsikan disiplinnya Ronaldo, seperti dilansir Financial Times.

"Dia (Ronaldo) tidak peduli dengan uang, dia hanya ingin menjadi pemain nomor satu di dunia," kata mantan pelatih Paris Saint-Germain ini.

Ancelotti berpendapat, Ronaldo selalu berusaha keras mengutamakan karier sepak bolanya, mengingat usianya kini yang telah menginjak 31 tahun. Pelatih asal Italia ini berbicara bagaimana mantan pemain Manchester United tersebut ingin tetap berada dalam performa terbaik untuk beberapa tahun mendatang.

"Saya dapat membicarakan banyak detail lain tentang dia. Namun, pada intinya Cristiano adalah sosok luar biasa. Dia selalu lebih peduli pada karier sepak bolanya dibanding menjadi model atau yang lainnya," ucap mantan pelatih Juventus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini