Sukses

Saingi Barcelona, MU Incar Wonderkid Jerman

MU harus membayar 40 juta pound.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United bakal terlibat persaingan sengit dengan Barcelona di jendela transfer musim panas nanti. Setan Merah ikut memburu pemain berbakat Schalke 04, Leroy Sane.

Sane mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah berhasil menembus tim utama Schalke. Pada musim 2015/2016 Sane tampil 33 kali dan mencetak delapan gol di arena Bundesliga.

Baca Juga

  • Jejak Si Kulit Bundar di Negeri Para Petapa
  • PSSI Segera Tunjuk Pelatih Timnas, Nama Huistra Muncul
  • Del Piero Ikut Rombongan Calcio Legend ke Jakarta

Kehebatan Sane membuat Barcelona, Arsenal dan Manchester City tertarik merekrutnya musim panas nanti. Persaingan semakin sengit karena menurut The Sun , MU juga kini memasukkan Sane dalam daftar belanja mereka.

MU sangat serius mengincar Sane. Pencari bakat Setan Merah sampai-sampai menyaksikan langsung aksi Sane saat Schalke melawan Hoffenheim di ajang Bundesliga akhir pekan lalu.

Sane mampu memukau pencari bakat MU. Dalam laga tersebut Sane mencetak satu gol dan membantu Schalke menang 4-1.

Mantan pemain Baer Leverkusen ini berposisi sebagai gelandang serang. Kreativitas Sane sangat dibutuhkan MU. Pasalnya lini tengah Setan Merah musim ini tidak begitu kreatif.

MU harus menyiapkan dana sekitar 40 juta pound bila ingin mendapatkan Sane. Harga Sane melonjak karena banyak klub kaya yang meliriknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Leroy Sané adalah seorang pemain Manchester City
    Leroy Sané adalah seorang pemain Manchester City

    Leroy Sane