Sukses

Kado Istimewa Leicester untuk Buffon

Buffon dikirimi jersey Leicester.

Liputan6.com, Turin- Rabu (11/5/2016) menjadi hari istimewa bagi penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon. Pria Italia itu memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2018.

Pada hari yang sama saat meneken kontrak baru, Buffon juga mendapat hadiah spesial dari juara Liga Inggris Leicester City. Buffon dikirimi jersey tandang Leicester yang ditandatangani seluruh pemain serta manajer Claudio Ranieri.

Baca Juga

  • 6 Calon Bintang Masa Depan Indonesia
  • Rossi CLBK dengan Model Seksi
  • Liverpool Tampung Pemain Gagal MU?

"Hari spesial tanda tangan. Saya memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2018 dan kemudian hadiah dari Leicester ini. Terima kasih Ranieri," tulis Buffon di akun Twitter-nya.

Seperti diketahui, Leicester membuat kejutan besar dengan memastikan diri menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kali sepanjang sejarah. Leicester mengungguli Tottenham Hotspur.

Sukses Leicester mendapat perhatian dari para penggawa Juve, salah satunya Buffon. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada The Foxes melalui sosial media.

Buffon dan beberapa pemain Juve kebetulan memang sudah sangat mengenal Ranieri. Pasalnya Ranieri pernah melatih Juventus beberapa musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.