Sukses

Top 3 Berita Bola: Lorenzo Juara, Saul Pukul KO Amir Khan

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jorge Lorenzo tanpa ampun berhasil menjadi yang tercepat saat MotoGP Prancis digelar di Sirkuit Le Mans , Minggu (9/5/2016). Keberhasilan Lorenzo ini menjadi berita yang cukup ramai disorot pembaca dalam tiga hari terakhir.

Baca Juga

  • Penalti Ismed Bawa Persija Menang Atas Semen Padang
  • Enrique: Kami Lebih Layak Juara La Liga
  • Rumor Duet dengan Rossi, Begini Reaksi Pedrosa

Lorenzo yang tampil dari pole positions di sirkuit Le Mans tampil sempurna dan tidak mengalami kendala sedikit pun untuk menjadi yang terbaik. Namun ada insiden di MotoGP Prancis kala Marc Marquez dan Andrea Dovizioso jatuh berbarengan. Ini turut menjadi perhatian pembaca.

Tak hanya balapan, pertarungan tinju antara Saul Canelo Alvarez kontra Amir Khan juga menjadi sorotan. Ada aksi KO yang membuat Amir Khan terkapar di ring tinju.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1.Saul Canelo Alvarez Pukul KO Amir Khan

Pukulan keras tangan kanan Saul Canelo Alvarez mendarat telak di wajah Amir Khan pada ronde enam dalam pertarungan tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu malam waktu setempat (7/5/2016).

Wasit kemudian menghentikan pertandingan dan menyatakan Canelo menang KO. Kemenangan ini membuat petinju Meksiko tersebut mempertahankan gelar sabuk kelas menengah (middleweight) WBC. Selengkapnya baca di sini.



2. Dominan, Lorenzo Juara MotoGP Prancis

Jorge Lorenzo sukses menjuarai balapan MotoGP Prancis di Sirkuit LeMans, Minggu malam WIB (8/5/2016). Pembalap Movistar Yamaha itu menyelesaikan 48 lap dengan waktu 43 menit 51.290 detik.

Posisi kedua ditempati rekan Lorenzo, Valentino Rossi yang finis 10.654 detik lebih lambat. Maverick Vinales dari tim Suzuki menempati posisi ketiga. Selengkapnya baca di sini.



3. Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh

 Jorge Lorenzo berhasil finis di podium satu di MotoGP seri Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016) malam. Pembalap Movistar Yamaha ini menuturkan jatuhnya dua pesaing terdekatnya di balapan tersebut: Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) menguntungkannya.

Lorenzo sudah memimpin balapan sejak lap pertama. Pembalap berjuluk X Fuera ini mendapat perlawanan ketat dari Marquez dan Dovizioso yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Beruntung bagi Lorenzo, di lap ke 15, Marquez dan Iannone jatuh secara bersamaan. Selengkapnya baca di sini.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, terjatuh hampir bersamaan dalam balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016). (Bola.com/Twitter/Crashnet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.