Sukses

Now Live Streaming PBFC Vs Persib di Liputan6.com

PBFC dan Persib bakal sama-sama mengerahkan kemampuan terbaik demi bisa meraih tiga poin perdana.

Liputan6.com, Samarinda - Persib Bandung bertemu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu malam (7/5/2016). Sebelumnya, Persib dan PBFC hanya meraih satu poin usai ditahan imbang masing-masing lawannya.

Karena itu kedua tim bakal sama-sama mengerahkan kemampuan terbaik demi bisa meraih tiga poin perdana. Pelatih Persib, Dejan Antonic, optimistis anak asuhnya mampu memberikan hasil positif.

"Kami coba bawa tiga poin ke Bandung," tuturnya.

 

Baca Juga

  • Iannone Kangkangi Lorenzo di Latihan Bebas 3 Sirkuit Le Mans
  • Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?
  • Pemandu Sorak Bertubuh Seksi Bakal Ramaikan Pesta Juara Leicester


Namun, pelatih asal Serbia itu mengakui materi pemain PBFC yang dihuni pemain papan atas Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Zulkifli Syukur hingga kiper Dian Agus Prastyo dipastikan akan menyulitkan misi Tim Pangeran Biru mencuri tiga poin.

Beralih ke kubu tuan rumah, rasa optimistis PBFC untuk meraih tiga poin dipastikan akan membara. Sebab, mereka akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu pendukung yang akan memadati Stadion Segiri.

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic kemungkinan akan kembali memainkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Pedro Javier sebagai penyerang tunggal. Sementara itu Ponaryo Astaman dan Tarik Boschetti akan berduet di tengah untuk menghentikan kreativitas lini tengah Persib.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 18.30 WIB. Pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan PBFC Vs Persib.

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

 
http://video.liputan6.com/livestreaming/1146

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.