Sukses

Pemandu Sorak Bertubuh Seksi Bakal Ramaikan Pesta Juara Leicester

Para personelnya merasa di atas bulan saat mendapat tawaran tampil menghibur pesta juara Leicester.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan gelar juara Leicester City akan berlangsung meriah. Tim pemandu sorak yang dihuni oleh wanita-wanita bertubuh seksi juga sudah mempersiapkan diri untuk hadir meramaikan pesta. 

Seperti dilansir nzherald.co.nz, Kiwi, pesta kemenangan ini akan berlangsung di King Stadium, Sabtu malam ini (7/5/2016). Di laga kandang terakhirnya, The Foxes akan menjamu Everton.

 

Baca Juga

  • Fans Rela Begadang di Stadion Demi Kostum Terbaru Leicester
  • Leicester Vs Everton: Ranieri Siap Merayakan Trofi Juara
  • Wenger Sebut Prestasi Leicester Lebihi 'The Invicibles' Arsenal

Adalah Kiwi, grup pemandu sorak asal London, Inggris, yang akan memanjakan mata para pendukung Leicester. Mereka akan menarik perhatian dengan gerakan-gerakan akrobatik.

Manajer Tim, Zoe Rutherford, mengatakan ini bukan kali pertama mereka tampil memeriahkan pertandingan olahraga. Meski demikian, belum sekalipun mereka tampil di depan publik Leicester.

"Ini kali pertama kami menghibur di Leicester, harapannya ini bisa berlanjut," katanya.

"Kami akan tampil di Kampung Suporter sebelum pertandingan berlangsung dan juga di tengah lapangan. Kami juga akan keluar untuk berfoto dengan para suporter dan membantu mereka merayakan kemenangan bersejarah ini," ujar pria yang berasal dari Queenstown tersebut.

Tak ingin mengecewakan penonton, kelompok pemandu sorak Kiwi sudah mempersiapkan diri dengan matang. Sebelum tampil, mereka sudah menjalani latihan rutin sebanyak tiga kali.

"Semua anggota tim pemandu sorak ini merasa di atas bulan mendapat kesempatan ini," kata Rutherford.

Leicester memastikan diri sebagai juara Liga Inggris empat hari sebelum tampil melawan Everton. The Foxes tidak terkejar setelah Tottenham Hotspur gagal menang di kandang Chelsea. Saat ini, pasukan Claudio Ranieri berada di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin dari 36 pertandingan.

Keberhasilan Leicester menjadi sejarah baru di Liga Inggris. Sebab ini merupakan kali pertama tim yang nyaris degradasi itu berhasil menjuarai salah satu liga terbaik di dunia tersebut. Keberhasilan Leicester sekaligus mematahkan prediksi sejumlah pengamat di awal-awal kompetisi bergulir.

Kota Leicester bersolek menyambut keberhasilan ini. Logo dan gambar-gambar The Foxes kini ditemukan hampir di setiap sudut kota. Tembok-tembok juga dihiasi gambar dan logo Leicester City. Bendera, spanduk, dan poster juga dipajang untuk menyambut momen bersejarah itu.

Perayaan juga diprediksi bakal dihadiri hingga 32 ribu lebih pendukung The Foxes. Mereka berlomba-lomba hadir meski tiket pertandingan telah meninggkat hingga USD16 ribu. Selain dimeriahkan aksi pemandu sorak, pesta juga akan menghadirkan bintang opera Andrea Bocelli.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini