Sukses

Jelang Lawan Valencia, Ronaldo Pilih Tonton Tenis

Jelang laga Real Madrid kontra Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo memilih menonton Madrid Open.

Liputan6.com, Madrid - Usai mengantarkan Real Madrid lolos ke final Liga Champions, Cristiano Ronaldo mencoba bersantai dengan menonton perempat final kejuaraan tenis Madrid Open yang mempertemukan petenis Spanyol, Rafael Nadal, dengan wakil Portugal, Joao Sousa, Jumat waktu setempat (6/5/2016).

Baca Juga

  • Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Allegri
  • Ronaldo Hengkang, Bale Bakal Jadi Simbol Real Madrid
  • Dominan, Madura United Gagal Tekuk Arema

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo menyaksikan pertandingan itu dalam suasana penuh sukacita. Bahkan, pemain Timnas Portugal itu menyempatkan diri melayani para penonton yang ingin berfoto bersamanya.

Sekadar informasi, eks bintang Manchester United itu berteman baik dengan Nadal. Sementara dengan Sousa, dia memiliki hubungan dekat.

Pertandingan itu dimenangkan Nadal dengan skor 6-0, 4-6, dan 6-3. Selanjutnya, Nadal akan menghadapi Andy Murray di semifinal.

Ronaldo berharap usai menonton pertandingan ini dia akan lebih santai dan bugar saat memperkuat Madrid menjamu Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (8/5/2016). Skuat besutan Zinedine Zidane itu amat membutuhkan kemenangan untuk memberikan tekanan kepada Atletico Madrid dan Barcelona.

Madrid masih menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 84 dari 36 pertandingan. Los Blancos hanya terpaut satu angka dari Atletico dan Barcelona yang ada di posisi kedua serta pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini