Sukses

Marquez Kesulitan di Dua Latihan Bebas MotoGP Prancis

Marquez dua kali di posisi ketiga latihan bebas MotoGP Prancis, Jumat (7/5/2016).

Liputan6.com, Le Mans - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyelesaikan dua latihan bebas di Sirkuit Le Mans, MotoGP Prancis dengan hasil cukup memuaskan. Pada latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Prancis, Marquez sama-sama menempati posisi ketiga.

Marquez menghabiskan hari-harinya untuk mencoba mendapatkan pengaturan motor yang tepat. Pembalap asal Spanyol ini mengakui segalanya tidak mudah, karena masih perlu ada perbaikan masalah pada RC213V demi mendapatkan akselerasi dari tikungan lambat.

Baca Juga

  • Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Allegri
  • Jelang Tutup Musim, Milan Revisi Target
  • Dominan, Madura United Gagal Tekuk Arema

"Dua latihan bebas hari pertama sulit. Kami tahu sirkuit ini menyebabkan kami untuk lebih sedikit berjuang, tapi kami mengatasi hal itu dengan cukup baik. Saya punya kecepatan dan saya merasa bagus," ungkap Marquez, seperti dilansir situs resmi MotoGP.  

"Kami kehilangan beberapa waktu pada latihan bebas kedua di sirkuit, dan sulit untuk bisa pulih," ungkapnya.

Menurut Marquez, dia dan timnya masih melihat pada hasil latihan bebas ketiga untuk mendapat hasil maksimal. Dia berharap ada progres dari ketertinggalannya di Sirkuit Le Mans, MotoGP Prancis. .

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini juga ingin melihat sejauhmana kinerja perangkat elektronik baru dan setingan motornya di Sirkuit Le Mans. Marquez bekerja pada sejumlah aspek demi mendapat tunggangan dengan aspek bagus.

"Ini juga akan menjadi penting untuk membuat keputusan yang baik tentang ban yang kami akan gunakan pada hari Minggu, meskipun tampaknya bahwa kedua senyawa yang kami miliki cukup bagus," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.