Sukses

Strategi PSM Jegal Rencana Persela Curi Poin

PSM menjamu Persela di pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, menargetkan timnya meraih tiga poin kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (7/5/2016) dalam laga pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Luciano tak ingin Persela bisa mencuri poin.

Luciano mengaku telah memiliki strategi khusus agar anak-anak asuhannya bisa menguasai jalannya pertandingan lawan Persela. Pelatih asal Brasil ini juga bertekad PSM segera mendapatkan kemenangan pertama di turnamen jangka panjang ini.

Baca Juga

  • Dominan, Madura United Gagal Tekuk Arema
  • Jelang MotoGP Prancis, Motor Rossi Masih Lambat
  • Ronaldo Hengkang, Bale Bakal Jadi Simbol Real Madrid

Di pekan pertama Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, PSM kalah 1-2 dari tuan rumah Semen Padang. Persela sendiri malah takluk di kandang sendiri dari Persegres Gresik United.  

"Kita akan optimalkan pemain untuk bermain kompak sebaik mungkin. Lalu, miss communication di antara pemain dalam lapangan dikurangi, dan kemenangan pasti bisa kami raih," ucap Luciano Leandro kepada Liputan6.com di Hotel Same Makassar Jumat (6/5/2016).

PSM juga bakal tetap menurunkan sang kapten, Syamsul Chaeruddin, dalam laga kontra Persela, meski yang bersangkutan baru saja melangsungkan pernikahan. Menurut Luciano, tenaga Syamsul amat dibutuhkan oleh klub berjuluk Juku Eja ini.  

Sementara itu, Asisten Pelatih Persela Lamogan, Didik Ludianto, mengatakan, pihaknya telah mengantongi data kekuatan pemain PSM. Persela juga sudah menyiapkan sebuah rencana agar tak pulang ke Lamongan dengan tangan hampa.

"Kita lihat saja seperti apa strateginya, dan target kami memang mau mencuri poin di kandang PSM," ujar Didik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.