Sukses

Model Bikini Inggris Setia Gandeng Winger Buangan Liverpool

Alice Goodwin istri dari mantan pemain Liverpool, yang kerap tampil seksi dengan pakaian dalam.

Liputan6.com, Singapura - Masih ingat dengan nama Jermaine Pennant? Ya, winger asal Inggris yang mengoleksi dua trofi Community Shields, satu bersama Arsenal dan satu gelar lagi kala memperkuat Liverpool.

Pennant juga sempat tampil di final Liga Champions 2007, tapi sayang Liverpool kala itu harus kalah dari AC Milan. Sayang, karier Pennant sekarang jauh dari kata hebat sebab dia terdampar di klub Singapura, Tampines Rovers FC.

Baca Juga

  • 'Messi Indonesia' Masih Butuh Rp 2 Miliar untuk Tampil di Eropa
  • Lorenzo Kuasai Latihan Bebas 2 Sirkuit Le Mans
  • Sriwijaya Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Persiba

Sebelumnya, Pennant itu ambil bagian dalam Indian Super League selama beberapa bulan membela FC Pune City. Meski kini dia hanya bermain di kompetisi sepak bola di Singapura, untuk urusan asmara Pennant terbilang beruntung.

Pemain berusia 33 tahun ini memiliki istri yang super seksi bernama Alice Goodwin. Wanita berambut hitam panjang itu kerap menghiasi majalah-majalah pria dewasa sebagai model bikini atau lingerie.

Seperti dilansir Caught Offside, rumah tangga Pennant dan Alice pun begitu harmonis, mereka sering memamerkan kemesraan kepada publik. Terbaru, di akun media sosial Instagram pribadinya, Alice mengunggah foto mesra dengan Pennant di sebuah mobil.

Dalam foto tersebut, belahan dada Alice terlihat jelas, sementara Pennant menunjukkan ekspresi tersenyum kepada wanita berusia 30 tahun itu. Pennant dianggap beruntung, meski kariernya tidak lagi bersinar, setidaknya dia masih ditemani seorang istri seksi yang setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.