Sukses

Tiga Pemain Absen, Pelatih Persija Harus Putar Otak

Ambrizal Umanailo akan kembali diandalkan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tampil tanpa ketiga pemainnya saat menjamu Semen Padang pada laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pelatih Paulo Camargo pun harus putar otak untuk meramu komposisi terbaik tim.

Persija akan menjalani laga kandang pertamanya dengan menjamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (6/5/2016). Target mereka adalah meraup poin penuh setelah di laga sebelumnya hanya mampu meraih satu poin.

Baca Juga

  • Sriwijaya Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Persiba
  • Mantan Ratu WAGs Girang Liverpool Incar Vermaelen
  • Sukses Leicester Berawal dari Pesta Seks?

Ya, mereka mengawali petualangan dengan hasil imbang 1-1 saat menantang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura. Meski gagal menang, Persija tetap mensyukuri hasil itu karena didapat di markas tim sekaliber Persipura.

Sayang, ketika berambisi untuk meraih kemenangan perdananya, Persija belum bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Camargo memastikan ada tiga pemain yang absen saat melawan tim Kabau Sirah.

Ketiga pemain itu adalah Rachmat Affandi, Syahroni, dan Bambang Pamungkas. "Affandi mungkin tak akan kami mainkan karena hal kebugaran. Begitu pula dengan Syahroni. Bepe juga sedang ada kegiatan di luar negeri. Jadi, ia tak bisa bermain. Saat ia kembali, ia baru akan berlatih bersama tim," ujar Camargo seusai memimpin latihan tim di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2016).

Tentu saja, absennya mereka membuat Camargo harus putar otak. Di lini depan, besar kemungkinan pelatih asal Brasil itu akan kembali mengandalkan Ambrizal Umanailo. Saat melawan Persipura, Ambrizal dimainkan sebagai starter hingga digantikan Firmansyah Priyatna di menit 81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.