Sukses

TOP 3 Berita Bola: Mourinho Gagal Latih MU

Keputusan MU membatalkan merekrut Mourinho bukan tanpa sebab.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal Jose Mourinho melatih Manchester United (MU) masih simpang siur. Terbaru, MU kabarnya baru merekrut The Special One tahun depan.

Keputusan MU membatalkan merekrut Mourinho bukan tanpa sebab. Jajaran Direksi tidak mau malu karena salah menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer.

Baca Juga

  • Pasta, Kunci Sukses Ranieri Bawa Leicester Juara
  • Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan City untuk Pogba
  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales



Mereka ingin van Gaal pergi saat kontraknya habis tahun depan. Selain itu kabar dari F1 dan keberhasilan Leicester City menjadi juara juga masih menarik perhatian pembaca.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Mourinho Kaget Batal Diboyong MU

Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan. Ini terjadi setelah petinggi MU, Ed Woodward, berubah pikiran.

Woodward disebut-sebut tidak mau memecat Louis van Gaal. Pasalnya dengan mendepak Van Gaal, Woodward berarti mengakui dirinya telah membuat kesalahan dengan mempercayakan pria Belanda itu sebagai manajer MU pada tahun 2014.

Selengkapnya baca di sini...

2. Legenda F1 Mau Bunuh Pembalap yang Tabrak Vettel

Juara dunia Formula 1 sebanyak tiga kali, Niki Lauda geram dengan aksi Daniil Kvyat. Pembalap asal Rusia itu menabrak pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dalam dua seri, yakni di China dan Rusia.

Saat balapan di China, Vettel menyebut laju Kvyat seperti torpedo saat melewati tikungan pertama. Hal tersebut membuat Vettel terkejut dan menabrak rekan setimnya, Kimi Raikkonen. Untungnya, Vettel bisa melanjutkan balapan dan finis di posisi kedua.

Selengkapnya baca di sini...

3. Juara Liga Inggris, Pemain Leicester Dapat Bonus Mobil Mewah

Sukses Leicester City membuat kejutan besar dengan menjuarai Liga Inggris 2015/2016 membuat para pemainnya kebanjiran bonus. Pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha rela mengeluarkan dana besar untuk membahagiakan para pemainnya.

Konglomerat Thailand itu dikabarkan Sportsmail bersedia membelikan para pemain mobil mewah Mercedes B-Class Electric Drive. Semua penggawa Leicester akan menerima mobil yang sama.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini