Sukses

Model Seksi Mantan Balotelli Kembali Patah Hati

Model seksi asal Belgia, Fanny Neguesha kembali dibikin patah hati

Liputan6.com, London - Model seksi asal Belgia, Fanny Neguesha kembali dibikin patah hati oleh pesepak bola. Setelah beberapa waktu lalu hubungannya kandas dengan bintang AC Milan, Mario Balotelli, sekarang dia kembali dikecewakan pemain West Ham United, Cheikhou Kouyate.

Fanny diketahui menjalin hubungan dengan Kouyate sejak Agustus 2015 lalu. Beberapa kali dia memamerkan kedekatan dengan pemain asal Senegal itu.

Baca Juga

  • Pasta, Kunci Sukses Ranieri Bawa Leicester Juara
  • Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan City untuk Pogba
  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales



Tapi sekarang jalinan kasih mereka diduga kandas. Indikasinya, Fanny maupun Kouyate sudah saling unfollow akun instagram. Padahal melalui media sosial tersebut mereka biasa mengungkapkan kecintaan satu sama lain.

Menurut The Sun, Fanny dan Kouyate pertama kali bertemu di London. Kala itu model berkulit eksotis tersebut sedang melakukan sesi foto dengan sebuah agensi.

Fanny sendiri dikenal luas publik karena sebelumnya berpacaran dengan Balotelli. Mereka lalu memilih berpisah setelah hampir dua tahun bersama.

Alasan utama kandasnya cinta Balotelli dan Fanny adalah kebiasaan mantan penyerang Inter Milan itu selingkuh. Isu lain, Fanny cemburu kepada Raffaella Fico, model panas yang telah melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.