Sukses

Campos Racing Pasang Target Tembus 3 Besar di GP2 2016

Pemilik Campos Racing, Adrian Campos percaya diri dengan formasi dua pembalapnya, Sean Gelael dan Mitch Evans mampu tampil optimal di GP2

Liputan6.com, Valencia - Pemilik Campos Racing, Adrian Campos percaya diri dengan formasi dua pembalapnya, Sean Gelael dan Mitch Evans mampu tampil optimal di GP2 2016. Sirkuit Catalunya, Barcelona menandai perhelatan GP2 yang mulai bergulir 14 Mei akhir pekan depan.

Campos Racing mematok target kepada Sean dan Evans bisa menembus 3 besar di klasemen akhir GP2. Musim lalu, Campos Racing menempati posisi empat besar klasemen dengan duet pebalap Arthur Pic dan Rio Haryanto. 

Baca Juga

  • Ranieri Pilih Tidur Setelah Leicester Pastikan Gelar
  • Persiba Vs Sriwijaya FC: Beruang Madu Janjikan Duel Seru
  • Pesta Juara Leicester Dimeriahkan Konser Andrea Bocelli

Menurut Adrian, kolaborasi dengan tim balap Jagonya Ayam KFC Indonesia membuat persiapan timnya semakin solid. Di sisi lain, mereka memiliki sinergi pebalap senior dan yunior, Mitch Evans dan Sean Gelael.

Evans, pembalap Selandia Baru berusia 21 tahun ini sudah tiga musim berkiprah di GP2. Musim lalu, Evans yang membalap dengan bendera tim Russian Time finis di posisi kelima di klasemen akhir pebalap. Tahun ini, Evans menjalani musim keempat. Dengan pengalaman tersebut, Adrian percaya diri Evans bisa finis di posisi yang lebih baik. Bila tampil konsisten, bukan mustahil menjadi juara GP2.

Sementara Sean, Adrian menilai, pebalap berusia 19 tahun asal Indonesia ini memiliki potensi yang cukup besar untuk berprestasi di ajang balap GP2. Apalagi Sean juga sudah menimba pengalaman di balapan Formula 3 Eropa dan World Series Renault 3.5. Meski perlu adaptasi dan pembelajaran, Adrian yakin Sean akan terus berkembang.

"Posisi tiga besar target realistis untuk kami. Namun demikian, kami juga akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik. Evans akan menjadi tumpuan dan Sean akan berusaha keras berjuang mendapatkan poin pada balapan penuh perdananya di GP2. Ini kombinasi pebalap yang bagus buat kami," kata Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.