Sukses

Raptors Samakan Kedudukan Lewat Drama Overtime

Game kedua kembali harus berlangsung sampai overtime.

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Miami Heat pada semifinal Wilayah Timur NBA. Raptors merebut game kedua 96-92 lewat overtime, Jumat (6/5/2016) pagi WIB.

Bertanding di Air Canada Centre, Raptors dituntut meraih kemenangan setelah kalah pada game pertama yang juga digelar di markas sendiri. Tuntutan harus menang membebani pemain Raptors terutama duet Kyle Lowry dan DeMare DeRozan.

Baca Juga

  • MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan
  • Ini yang Paling Ditakuti Rossi di Le Mans
  • 5 Penyerang Berbahaya Milik Klub Papan Atas Indonesia

Mereka tertinggal 70-77 di pertengahan kuarter empat. Tuan rumah baru bisa memangkas jarak menjadi 78-80 saat laga tersisa tiga menit 18 detik berkat permainan apik Jonas Valanciunas.

Raptors akhirnya mampu menyamakan skor lewat sumbangan dua poin Terrence Ross. Raptors bisa berbalik unggul 86-83 melalui jumper Lowry kala laga tersisa 14,9 detik. Namun Heat bisa menyamakannya lewat tembakan tiga angka Goran Dragic. Pertandingan pun berlanjut ke overtime.

Di babak overtime, akurasi tembakan Heat sangat buruk. Raptors keluar sebagai pemenang setelah melesakkan 10 poin di waktu tambahan. Heat sendiri hanya bisa mencetak enam angka.

DeMarre Carroll jadi bintang kemenangan Raptors dengan 21 poin, disusul DeMar DeRozan dengan 20 poin. Sedangkan di kubu Heat, Dragic finis dengan 20 angka.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini