Sukses

Mantan Ratu WAGs Girang Liverpool Incar Vermaelen

Thomas Vermaelen jarang mendapat kesempatan bermain karena problem cedera

Liputan6.com, London - Hijrah dari Arsenal sejak 2014, nasib Thomas Vermaelen tidak jelas di Barcelona. Dia jarang mendapat kesempatan bermain karena problem cedera serta kalah bersaing dengan penggawa lain.
 
Spekulasi pun mencuat jelang akhir musim. Vermaelen diisukan bakalan kembali ke Inggris.
 
 

Baca Juga

  • Mourinho Kaget Batal Diboyong MU
  • Duo Yamaha Siap Bersaing di MotoGP Prancis
  • MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Favorit Mourinho
Liverpool disebut-sebut menjadi peminat. Menurut The Sun, tim asuhan Jurgen Klopp sudah menyiapkan dana 7,7 juta pounds buat pemain asal Belgia itu.
 
Kedatangan Vermaelen diharapkan bisa mengokohkan pertahanan The Reds musim depan. Tapi hal lain yang juga membuat publik Anfield antusias adalah, mereka juga akan kedatangan mantan ratu WAGs.
 
Polly Parsons, dia adalah istri Vermaelen. Pada 2014 lalu, wanita 30 tahun tersebut dinobatkan sebagai ratu WAGs oleh majalah pria dewasa FHM.
 
Nampaknya Polly juga sangat mendukung jika Vermaelen kembali ke Inggris. Sebab hal itu akan memudahkan pekerjaannya.
 
Selain menjadi model, Polly juga merupakan presenter televisi di Inggris. Sejak sang suami pindah ke Barcelona, dia mau tak mau harus rajin bolak-balik ke Inggris-Spanyol demi memenuhi kewajiban sebagai profesional dan seorang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini