Sukses

MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Favorit Mourinho

Selain MU, beberapa tim besar juga mengejar tanda tangan pemain 23 tahun ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United disebut-sebut sudah mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan. Petinggi MU kabarnya akan tetap memakai jasa Van Gaal pada musim depan.

Meski kepastian kedatangan Mourinho ke Old Trafford belum jelas, MU akan mendatangkan pemain yang menjadi favorit pelatih asal Portugal tersebut.

 

Baca Juga

  • Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions
  • Mourinho Kaget Batal Diboyong MU
  • 5 Pemain Kunci di Balik Kemenangan Madrid atas City


Pemain tersebut adalah bek Real Madrid, Raphael Varane. Bintang Prancis ini sangat disukai Mourinho saat ia melatih Madrid.   

Mourinho adalah penggemar Varane dan kerap menurunkan pada pertandingan besar Madrid. Dan, pelatih berjuluk "Special One" ini, kemungkinan akan menempatkan Varane sebagai prioritas utamanya jika jadi melatih MU.

Raphael Varane
Selama ini, Varane memang masih sering tampil di La Liga musim ini. Tapi, ia kerap menghuni bangku cadangan di ajang Liga Champions.

Media Prancis mengklaim ada beberapa tim yang juga mengejar tanda tangan pemain 23 tahun ini. Selain MU, Bayern Munchen adalah tim favorit yang akan mendatangkan Varane jika pemain itu meninggalkan Bernabeu.

Varane, beberapa waktu lalu, pernah mengungkapkan bahwa dia hampir saja bergabung dengan MU.  Ketika manajemen Madrid menggaetnya dengan nilai sebesar 8 juta pound, atau setara dengan Rp 158 miliar, di saat yang bersamaan, manajemen MU juga memberikan tawaran kepada Varane untuk bergabung menjadi warga kebanggaan Old Trafford Stadium melalui ibunya.

"Saya sangat dekat dengan kesepatakan bersama Manchester United. Ibu saya berbicara dalam bahasa Inggris dengan difasilitasi seorang penerjemah," kata Varane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini