Sukses

Hadapi SFC, Okto Percaya Tuah Tuan Rumah

Permainan Persiba makin padu usai kekalahan dari Arema Cronus.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Standion Parikesit akhir pekan ini. Laga ini diyakini menjadi partai berat yang harus dijalani tim ‘Beruang Madu’ yang sebelumnya menelan pil pahit setelah kalah dari Arema Cronus.

“Melawan Sriwijaya FC sudah pasti menjadi laga sulit bagi Persiba. Namun, kami yakin menang di kandang sendiri,” kata gelandang serang Persiba, Oktavianus Maniani, Jumat (6/5/2016). 

Baca Juga

  • Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions
  • Mourinho Kaget Batal Diboyong MU
  • 5 Pemain Kunci di Balik Kemenangan Madrid atas City


Sriwijaya FC terbukti merupakan tim yang sarat pengalaman. Tim ini termasuk dalam jajaran klub klub besar Indonesia yang kerap memenangi berbagai turnamen dan kompetisi.

Meski demikian, Okto menyakini dukungan suporter tuan rumah bisa menjadi motivasi tersendiri bagi permainan Persiba. Para pemain tentunya akan menampilkan permainan terbaiknya guna meraih kemenangan dihadapan publik Balikpapan.

Selain itu, Okto menilai permainan rekan rekannya semakin padu usai kekalahan dari Arema Cronus. Dirinya juga makin termotivasi guna mempersembahkan kemenangan pertama Persiba dalam kompetisi ini.

Gelandang timnas Indonesia ini mengaku sedang dalam kondisi bugar jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC. Selama bermain di Balikpapan, Okto mengaku mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya.

“Keluarga membantu kita dalam segala aktifitas, apalagi kita pemain bola. Sebelum pertandingan akan telepon untuk menambah semangat,” tuturnya.

Persiba sudah mengantongi susunan pemain utama sesuai skema permainan 4-2-3-1.  Mereka adalah Yoewanto Setya Benny, Ledi Utomo, Khon Dikir Glay, Abdul Rahman, Gideon Viktor Way, Antonio Teles, Kurniawan Karman, Siswanto, Oktovianus Maniani, Rahel Radiansyah, Matsunaga Shohei dan Syamsir Alam. Abelda Gunawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini