Sukses

Wonderkid MU Dinilai Mirip Ronaldo dari Brasil

Gaya main Rashford dinilai mirip Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester- Pemain legendaris Brasil Ronaldo memberikan pujian setinggi langit kepada penyerang muda Manchester United Marcus Rashford. Ronaldo menilai Rashford mirip dengan dirinya ketika masih muda.

Rashford mencuri perhatian pada paruh kedua musim 2015/2016. Pemain 18 tahun itu jadi andalan utama manajer MU Louis van Gaal untuk mengisi satu tempat di lini depan.

Baca Juga

  • MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan
  • Ini yang Paling Ditakuti Rossi di Le Mans
  • 5 Penyerang Berbahaya Milik Klub Papan Atas Indonesia


Van Gaal terkesan dengan penampilan apik Rashford yang melakukan debut gemilang dengan melesakkan dua gol ke gawang Arsenal. Rashford sejauh ini sudah mencetak empat gol dari sembilan penampilan di Liga Inggris.

"Rashford pemain muda yang sangat bagus. Saya melihat beberapa bagian diri saya dalam dirinya. Dia memiliki keberanian dan cepat serta sangat bagus saat menguasai bola," puji Ronaldo kepada SunSport.

Ronaldo yakin dengan bakat yang dimiliki Rashford ke depannya bisa menjadi striker hebat yang ditakuti lawan seperti dirinya.

"Saya pikir untuk striker mereka harus lapar untuk mencetak gol dan saya melihat itu pada dirinya. Rashford memiliki masa depan luar biasa," tutur Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini