Sukses

Komentar Pelatih Villarreal Usai Dihajar Liverpool

Liverpool hajar Villarreal 3-0 dan lolos ke final Liga Europa.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Villarreal, Marcelino masih tak bisa terima timnya kalah 0-3 dari Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Europa di Anfield, Jumat (6/5/2016). Dia salahkan wasit Viktor Kassai yang disebutnya berat sebelah dan terlalu berpihak kepada tuan rumah.

Baca Juga

  • Legenda F1 Mau Bunuh Pembalap yang Tabrak Vettel
  • MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan
  • Mourinho Kaget Batal Diboyong MU

Marcelino mencontohkan diusirnya bek Victor Ruiz usai mengganjal Adam Lallana di menit ke-70. Sebelumnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp terlihat berseteru dengan staf Villarreal di pinggir lapangan gara-gara permainan keras Villarreal.

"Dalam  konteks pertandingan tadi, wasit sudah membiarkan banyak hal terjadi dan kartu merah itu jadi kesimpulannya. Saya pikir wasit tak bersikap sama kepada kedua klub," ujar Marcelino seperti dikutip Skysports.

Meski demikian, pelatih berusia 50 tahun itu mengakui kehebatan Liverpool di pertandingan tadi. Dia membenarkan jika The Reds tampil lebih baik ketimbang Villarreal.

"Segalanya tak berjalan sesuai rencana. Ini mengagetkan kebobolan gol cepat, benar-benar merusak permainan. Sulit melawan tim dengan intensitas permainan yang tinggi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.