Sukses

Liverpool ke Final Liga Europa, Klopp Kehabisan Kata-kata

Liverpool kalahkan Villarreal 3-0 pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku kehabisan kata-kata untuk memuji penampilan anak buahnya saat menghajar Villarreal 3-0 di leg kedua semifinal Liga Europa di Anfield, Jumat (6/5/2016).  Ini membuat Liverpool lolos ke final Liga Europa melawan Sevilla pada 19 Mei nanti di Basel.

Baca Juga

  • Madrid ke Final Liga Champions, Navas Cetak Rekor Fantastis
  • MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan
  • Mourinho Kaget Batal Diboyong MU

Usai tertinggal 0-1 dari Villarreal pada leg pertama, Liverpool berhasil membalikkan keadaan dengan sempurna. Di babak pertama, Liverpool unggul berkat gol bunuh diri Bruno Soriano.

Dua gol Daniel Sturridge dan Adam Lallana di babak kedua berhasil memastikan langkah Liverpool ke final Liga Europa.

"Penampilan kami di luar dugaan sama sekali. Sebagai bukan orang Inggris asli, saya tak punya kata yang pas untuk gambarkan penampilan tadi," ujar Klopp seperti dikutip skysports.

"Laga tadi enak untuk dilihat dan senang bisa jadi bagian dari kemenangan ini. Dimulai dari detik pertama hingga 60 menit, kami kuasai pertandingan."

Kemenangan ini boleh jadi disebabkan oleh perubahan di starter Liverpool pada laga melawan Villarreal. Klopp kembali menjadikan Sturridge dan Emre Can sebagai starter.

"Ini laga yang hebat dari Sturridge. Saat dia fit, dia bakal tampil luar biasa. Saya kenal kualitas dia, saya sudah tahu itu sebelumnya, sekarang saya jadi tahu lebih baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini